28 November 2009


Bekam Buat Emakku

Hari ini saya membawa ibu ke klinik sehat.com yang berlokasi di Jl. Rawa Buntu Raya, Taman Tekno No.64 Serpong. sudah hampir empat tahun ibu menderita asam urat dan rematik, kebetulan saya sudah menjadi member kliniksehat dan semoga kliniksehat menyebarluaskan jaringan dan mensosialisasikan kedokteran islam yang insya Alloh sesuai tuntunan Al-Quran dan Hadits,

Rencana kedepan kami sebagai klinik hati yang sebenarnya pengalaman pribadi bisa menyembuhkan dengan terapi pendekatan IEFT (Islamic Emotional Freedom Technique) yang selama ini saya jalani, adapun resep Al-Quran dan Hadits mengenai terapi tersebut mengacu kepada :
Pertama, Q.S As-syu'ara : 80 yang berbunyi "Dan apabila aku sakit, dialah (Alloh SWT) yang menyembuhkan aku"
Kedua, HR Muslim :" Setiap penyakit ada obatnya......................"

(Do'a untuk Emak)
Emak, semoga sembuh karena kesembuhan itu dari Alloh SWT. kesehatan dan hubungan yang baik dengan sesama merupakan kekayaan yang tak ternilai harganya. semoga Alloh SWT menjaga, melindungi dan memberikan kesembuhan buat emak.
Emak, maafkan aku yang selama ini tidak pernah memperhatikan kesehatan emak, namun do'aku setiap ba'da sholat selalu menyertaimu..."robbigfirli waliwaalidayya warhamhuma kamaa robbayani shogiro" amiin

Label: